Contoh Desain Logo Pondok Pesantren Rumah Tahfizh

abaikan pinggirannya yang berantakan, ini bukan hasil karya kami, ini hanya referensi buat anda yang lagi mencari contoh gambar logo pondok pesantren darul huffazh atau rumah tahfizh, melalui postingan ini, admin menitip do'a untuk di aamiinkan.....

"Semoga Allah menjadikan anak cucu keturunan kita, generasi-generasi penghafal Qur'an yang menyimpan Al-Quran dalam Hatinya, dan mengamalkan kandungannya"

dimanapun anda berada, Untuk Jasa Pembuatan Logo Online, Silakan Hubungi kami via WhatsApp, deskripsikan desain keinginan anda melalui WA ke admin kami. di 0852-4206-7766 progress desain akan dikomunikasikan via WhatsApp (WA) untuk di koreksi, sampai desain betul-betul sesuai dengan yang anda inginkan.

Pembayaran hanya akan di lakukan setelah hasil yang di inginkan sesuai, atau selesai di kerjakan. dan pengiriman hasil editan akan di lakukan setelah anda melakukan pembayaran, sesuai nominal yang di per-janjikan.

#INFO :
Pondok Pesantren Darul Huffazh (Rumah Tahfizh) Sayyidina Ka'ab Radhiallahu 'anhu adalah pondok pesantren yang didirikan sejak sekitar pertengahan tahun 2017 oleh Ustad Mujahidin AL-Haq Spd.i di Perumahan Maccopa Indah, santri reguler yang mondok di batasi hingga 10 orang santri putra saja, sedangkan santri excellent yang pulang pergi (tidak menetap) tidak di batasi jumlahnya. karena kondisi tempat yang tidak memungkinkan, di awal tahun 2018 Rumah Tahfizh ini pindah ke jalan poros, yang letaknya lebih mudah di jangkau. untuk pendaftaran santri baru, silakan via WhatsApp ke admin #MPdesign_IES.


Terima Kasih.
+ISKANDAR DORMAN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.