Cara Edit Photo Online

Teman-teman di Makassar dan dimanapun berada, kamu butuh editor untuk membuat suatu photo biasa menjadi luar biasa ??? Mungkin Kami yang kamu cari.... kami melayani Jasa Full editing, Image Editing Service penggabungan beberapa photo dan desain gambar apaaaaa sajaa untuk berbagai keperluan.

Cara Edit Photo Online
Sebelum Kamu Melakukan Editing, kamu harus menyiapkan konsep photonya terlebih dahulu, dan kami minta, supaya jangan bikin kami bingung, saat ditanya ini photonya mau di apain.... ada beberapa pelanggan yang bilang "Terserah Mas Saja... Yang Penting Bagus dan tidak kentara kalau itu editan" hehehehe..... sebaiknya kamu punya tujuan terlebih dahulu, photonya mau di buat seperti apa, atau mau bikin desain gambar yang bagaimana.

Kirimkan konsep editan kamu via WhatsApp ke 0852-4206-7766, dan saat kami melakukan edting, kami akan mengirimkan progress editan kamu sampai hasil editan betul-betul sesuai yang kamu inginkan.

Hasil Editan dalam Format JPEG, PNG, GIF atau File akan kami kirimkan, setelah kamu melakukan konfirmasi pembayaran sesuai yang kami tentukan, kirimkan bukti transfer via nomor WhatsApp.

Bedanya dengan Jasa Editing Lain
Umumnya... ketika kamu mau edit photo atau desain gambar, kamu harus mengunjungi langsung gallery, studio atau bertemu langsung sama editornya, dan itu akan makan waktu lama dan pengorbanan waktu dan tenaga untuk menunggu hasil gambar atau photo yang kamu inginkan. tapi... di kami... kamu cukup mengirimkan konsep editing dan deskripsikan hasil editing akhir yang kamu inginkan, setelah itu kamu tinggal menunggu progress hasilnya yang akan kami kirimkan preview nya step by step sampai sesuai dengan hasil akhir yang kamu inginkan.

Jadiiiiiiiiiiiiiiii........................ Kamu tetap bisa ngedit atau mendapatkan desain tanpa harus beranjak dari tempat ternyamanmu.... sambil mengerjakan aktifitas dan rutinitas kamu.

Hati-Hati Penipuan !!!
Semua Rekening Bank BCA/BNI/BRI/ dan Mandiri atas nama ISKANDAR DORMAN dan komunikasi hanya melalui nomor handphone / WhatsApp yang kami arahkan dalam artikel dan laman blog ini. kami tidak bertanggung jawab bila ada yang mengatas namakan Tim Kami untuk meminta anda mentransfer atau melakukan pembayaran sejumlah uang ke Rekening Bank yang bukan atas nama tersebut diatas.

Okeeehhhhh.... di Tunggu Orderannya yaa... Have a nice day temansss....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.