Membuat Stiker WhatsApp Animasi Bergerak

Untuk Membuat Sticker Animasi atau Video bergerak, Gunakan Video dengan Format Square skala 1:1

Aplikasi Yang di Butuhkan
Aplikasi Online : unscreen.com
Aplikasi Giphy Untuk Menambahkan Teks pada Sticker
Free Animated Sticker Maker

Pastikan Sudah Memiliki Video dengan Format 1:1 dengan ukuran maximal 512x512 Pixels 

Hilangkan Background Video dengan Menggunakan unscreen.com, upload videonya ke situs tersebut, lalu download video dengan memilih format GIF

Tambahkan Teks Pada Sticker dengan Aplikasi Giphy, Pilih Video yang sudah di convert ke format GIF sebelumnya, lalu tambahkan teks. save GIF dengan pilih tombol Share, Simpan ke perangkat (Save device)

Saat nya membuat Sticker WhatsApp-nya... Buka Aplikasi Free Sticker maker, Buat Grup Sticker Baru dengan memasukkan Sticker Name dan Author Name.....  setelah terbuka pilih salah satu icon / kolom sticker kosong, pilih animated sticker... Kemudian Import GIF, Pilih Video GIF yang telah di buat sebelumnya... atur ulang ukurannya, dengan zoom in atau Zoom out.

Save, dan Tunggu Sampai selesai proses converting-nya. setelah itu pilih tombol *send me by whatsapp*, Pilih Yes I Want My Sticker (Free), Masukkan Nomor WhatsApp nya, Centang pada kotak kecil di bawah, klik OK, dan Proses Upload Pun akan di mulai. 

Tunggu beberapa saat hingga kamu menerima whatsapp berupa stiker Animasi yang kamu buat, buka sticker lalu tambahkan ke favorite, agar mudah di gunakan dan tidak hilang.

Selamat Mencoba.

Untuk Download Aplikasi Pendukung Silakan Click Link di Bawah ini.
Aplikasi Online : Click Disini >>> unscreen.com
Aplikasi Giphy Click Disini >>> Giphy 

Aplikas Free Animated Sticker Maker <<< CLICK DISINI


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.