Jasa Desain Sampul Youtube


Ukuran Header Yang di sarankan dari youtube adalah 2560x1440 pixels, sedangkan Ukuran Filenya maks. 6 MB, dalam format JPEG.
Tampilan Cover atau sampul youtube akan berbeda jika di lihat dari versi mobile dan versi desktop, tapi kami sudah punya ukuran yang ideal untuk kedua tampilan tersebut.




Cara buat, yang perlu teman-teman ketahui bahwa, ketika kita membuat canvas dengan ukuran sesuai dengan saran youtube, tetap saja, yang akan tampil sebagai cover saat sudah di upload hanya sebagian saja, tidak sampai 30%,  jadi jika ingin membuat cover, saya sarankan buat kerangka terlebih dahulu, yaitu dengan membuat canvas dengan ukuran 1565 x 415, inilah nanti yang akan tampil dalam versi mobile, beri warna pada backround canvas ini dengan warna mencolok atau warna apa saja yang di sukai, karena kita akan menambah dimensi canvas ini.

Setelah canvas dengan ukuran 1565x415 sudah ada, tambahkan ukuran canvas menjadi width 2560 pixels, sehingga tambahannya akan terlihat disisi kiri dan kanan, ubah warna background canvas  tambahan dengan warna lain yang berbeda dengan warna sebelumnya. 

Silakan desain cover yang di inginkan dengan mengatur photo / tulisan / gambar / logo diatas canvas yang di buat tadi, jika sudah.... Selanjutnya, tambahkan lagi ukuran canvasnya menjadi height 1440 pixels. 

Naaahh ukuran canvasnya sudah sesuai dengan saran youtube yaitu 2560x1440 pixels. tambahan canvas pada bagian atas dan bawahnya itu tidak akan nampak, baik dari versi mobile ataupun versi desktop, tapi..... jika kamu mau mengisi kekosongan pada ruang tersebut, kamu bisa mengisi nya dengan gambar atau tulisan.



Selamat Mencoba.... Buat Teman-teman yang butuh jasa pembuatan / desain cover youtube silakan hubungi Tim MP design IES 
 
Lihat Contoh Cover Youtube Lainnya

Untuk Pemesanan Jasa Desain Gambar / Edit Photo, & Konfirmasi Transfer Silakan Hubungi Admin Melalui Tombol WhatsApp di Bawah ini :
KETUK DISINI 
Pesanan akan langsung kami masukkan dalam daftar Antrian, dan akan segera di proses setelah menyelesaikan pembayaran. Untuk Info Nomor Rekening, Silakan CLICK DISINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.