Studio Jasa Edit Photo dan Desain Gambar Online

Kami hanya melayani secara online dan tidak menerima kunjungan Langsung Pelanggan, Jika ingin tahu alasannya, silakan lanjut membaca artikel di bawah ini.

Halo para sahabat @MPdesign_ies, sebelumnya kami ucapkan terima kasih telah berkunjung ke blog kami, banyak yang menanyakan dimana alamat studio kami... dan kemungkinan anda pun punya pertanyaan yang sama.

Oke.... kami memahami bahwa anda membutuhkan informasi itu, karena mungkin anda ingin bertemu langsung dengan salah satu tim editor kami, agar bisa lebih leluasa berinteraksi dan berkomunikasi untuk proses editing yang anda inginkan.

Namun sayang sekali, sesuai dengan kesepakatan para editor anonym dan pihak manajemen MPdesign_ies yang di kelolah isdormanmanagement maka kami tetap menjaga kemitraan kami dengan para editor yang tersebar hampir di seluruh wilayah indonesia untuk hanya melayani permintaan editing dengan cara online.

Kami bermitra dengan beberapa percetakan / digital printing sehingga kami menjaga kerahasiaan mitra-mitra kami, selain itu kami bekerja secara mobile dan team work, itulah alasannya kenapa kami tidak memberitahukan alamat studio editing kami.

selain karena alasan tersebut di atas, kami banyak mengerjakan project editing dan desain gambar setiap harinya, sehingga apabila ada pelanggan yang datang langsung ke tempat kami, atau bertemu dengan salah satu tim kami. itu akan sangat menghambat kerjaan, sehingga kami membuka satu jalur komunikasi melalui chat Whatsapp di 0852-4206-7766 yang akan terkoneksi ke grup para editor dan di handle langsung oleh admin.

Permintaan editing anda langsung di proses oleh tim kami dan hasilnya akan di konfirmasi melalui gambar preview, informasi lengkap tentang ini bisa anda baca di artikel tentang Bagaimana Cara Pemesanan Jasa Editing.

Untuk mempertegas jawaban atas pertanyaan anda, Dimana Studio Editing Kami, Maka Jawabannya adalah di Facebook @MakassarPhotography dan di Instagram @mpdesign_ies

Semoga Informasi ini bermanfaat dan anda bisa maklum dengan sistem yang kami terapkan. Terima Kasih atas kepercayaan anda bermitra dengan kami.

Salam
^_^


CLICK TOMBOL LIKE DIBAWAH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.