Jasa Desain Kartu Nama

Kami Melayani Jasa Desain Kartu Nama secara online, Kartu Nama dapat kami cetakkan, namun kami merekomendasikan kepada Anda, agar mencari percetakan terdekat agar anda tidak di kenakan biaya pengiriman.

Kenapa Harus Memesan Kartu Nama Kepada Kami ?
Karena Kami Melayani Jasa Editing dan desain yang dapat anda revisi sebelum melakukan pencetakan, anda dapat menghemat waktu anda berjam-jam di percetakan untuk menunggu kartu nama anda di desain.

Anda dapat menentukan Sendiri Background dari Kartu Nama Yang Anda Inginkan, dan bisa melakukan revisi desain setelah melakukan pembayaran. kami akan mengirimkan desain kartu nama anda dalam bentuk link download atau e-mail, sehingga anda dapat mencetak kartu nama anda berkali-kali.

Desain dapat di konsultasikan melalui Chat WhatsApp ke 0852-4206-7766, Untuk Pemesanan Kartu Nama, Silakan Kirimkan Data Yang Ingin Di Masukkan Dalam Kartu Nama.

Berikut Beberapa Data Yang Umum di Masukkan Dalam Kartu Nama. Anda Boleh Memilih Data Apa Saja Yang Perlu di Masukkan kedalam Kartu Nama anda, Selanjutnya Kami yang akan mendesainkan tata letaknya.
  1. Nama Lengkap
  2. Nama Panggilan
  3. Nama Peusahaan / Jenis Usaha.
  4. Alamat Rumah
  5. Alamat Kantor
  6. Alamat E-Mail
  7. Nomor Telepon
  8. Nomor WhatsApp
  9. Alamat Website
  10. Logo Perusahaan / Motto / Slogan Usaha
  11. Photo Profile
  12. Sosial Media
Kami Tunggu Ordernya Yaa....
Untuk melihat Contoh Desain Kartu Nama, Silakan CLICK Tombol di bawah ini
KETUK DISINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.