Membuat Bingkai Photo di facebook

facebook terus berinovasi untuk membuat penggunanya semakin merasa nyaman menggunakan situs sosial media nomor satu ini. salah satu fitur baru facebook adalah frame / bingkai yang dapat di nikmati saat kita mengunggah (uploading) photo untuk sampul facebook ataupun photo profile. selain itu bingkai yang dinamakan camera effects ini juga bisa langsung nempel saat kita menggunakan camera facebook untuk merekam video.

Tim Makassar Photography <#MPdesign_IES> Turut berkontribusi dalam pembuatan bingkai efek kamera. namun hingga artikel ini di terbitkan, beberapa hasil editan kami masih dalam peninjauan pihak facebook. jika sudah disetujui, maka semua pengguna facebook diseluruh dunia dapat menikmati hasil karya kami. adapun tema dari bingkai yang kami upload adalah tentang Makassar.

kamu ingin Ikut menjadi desainer bingkai / efek kamera ? caranya sangat mudah, silakan upload hasil karya kamu dalam format PNG lalu sesuaikan dengan tampilan facebook dalam bentuk vertikal,  horizontal (Lanskap) dan dalam bentuk segi empat. silakan klik link di bawah ini untuk langsung meluncur ke TKP.


Jika Sudah Punya Desain Bingkai di facebook ? Click pada Link dibawah ini untuk mengelolah bingkai :

Jika Hasil Karya kami sudah di terima oleh pihak facebook, maka kami akan informasikan kepada teman-teman melalui halaman facebook Makassar Photography.

Terima Kasih atas Kunjungannya, Jika Butuh Jasa Edit Photo / Desain Gambar, Logo, Spanduk, Baligho, Kartu Nama, dan Jasa Edit Gambar Lainnya, Silakan Hubungi Kami via WhatsApp ke : 0852-4206-7766 

^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.